Tips menjadi Pro Player di Mobile Legends

Banyaknya pertandingan E-Sport yang saat ini merajalela di Indonesia, membuat keluarnya beberapa lapangan pekerjaan baru di Dunia game. Dulunya game dilirik menjadi salah satu hobi yang tidak berguna, yang biasanya di gunakan untuk melepas penat dan jenuh dari kehidupan. Sekarang ini, game menjadi salah satu ajang yang dapat digunakan untuk mencari penghasilan. Oleh karena itulah, banyak sekali orang – orang yang ingin menjadi Pro-player, baik di platform PC maupun di platform Mobile.

Nah, salah satu game Mobile yang masuk ke ajang ESport SEA games, yaitu Mobile Legend, juga banyak dilirik oleh para pemain Pro-Player tersebut. Jika kalian tertarik untuk menjadi “PRO-Player” di game Mobile legend, maka berikut gamebrott akan memberikan tips dan tricks agar kalian bisa belajar menjadi “PRO-Player” di Mobile legend.

Inilah 5 tips menjadi Pro Player di Mobile Legends :


1. Jangan mengandalkan satu hero saja.


Kamu tentunya punya hero andalan, kan? Benar-benar menguasai teknik bermain dari hero tertentu memang penting agar kamu bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Tapi, demi jadi pemain pro, kamu perlu melakukan tips main Mobile Legends yang satu ini.

Ya, jangan cuma mengandalkan satu hero saja di setiap pertandingan. Dalam bermain Mobile Legends, kamu nggak boleh egois. Bisa jadi teman satu tim sudah memilih hero yang role-nya sama denganmu. Jika begitu, kamu harus memilih hero lain dan jangan memaksakan pilihanmu.

Apalagi kalau kamu bermain di mode draft pick. Bukan nggak mungkin hero andalanmu di-ban oleh tim lawan atau sudah digunakan. Nah, itu berarti, kamu nggak boleh malas untuk belajar menggunakan hero lain! Semakin banyak hero yang kamu kuasai, semakin dekat peluangmu menjadi Pemain Pro.


2. Selalu memanfaatkan waktu untuk berlatih.


Tips main Mobile Legends ini nggak kalah penting buat kamu yang ingin jadi pemain pro dan masuk Top Global list. Ya, berlatih memang jadi cara paling efektif untuk mahir dalam hal apa pun.

Nggak masalah kalau kamu punya kesibukan lain. Di sela aktivitas kamu, dibandingkan bermalas-malasan, jika memang ingin jadi Pemain Pro. sebaiknya manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk terus bermain dan meningkatkan kemampuan kamu.


3. Cari teman mabar yg jago.


Kamu pastinya udah paham, kan, bila Mobile Legends adalah salah satu game yang mengedepankan kerja sama tim? Nah, kalau begitu, agar peluang menang semakin besar, kamu perlu mencari teman yang jago.

Setiap bermain Mobile Legends, jangan lupa untuk selalu mengajak serta temanmu. Pastikan kalian kompak dan bisa saling melengkapi.

Kamu juga bisa meng-add pemain lain yang lebih jago setiap selesai bertanding, baik dari tim sendiri maupun dari tim lawan. Ajaklah mereka main bareng setiap kali ada kesempatan. Gampang, kan, melakukan tips main Mobile Legends yang satu ini?


4. Jangan sembarang pakai gear dan emblem.

Gear jadi hal penting yang harus kamu perhatikan setiap kali akan bertanding. Sesuaikan item dengan hero pilihanmu. Ingat, jangan malas untuk melakukan riset meski sudah tersedia default equipment untuk masing-masing hero Mobile Legends

Sama halnya dengan emblem. Tentunya kamu butuh satu yang sesuai dengan hero Mobile Legends yang digunakan. Pilihlah yang bisa memudahkan kamu dalam menambah level maupun mengalahkan lawan.


5. Pilih handphone dan layanan internet yg sesuai.


Tips main Mobile Legends yang terakhir ini mungkin nggak jarang kamu sepelekan. Sesungguhnya, perkara apa Smartphone dan layanan internet yang kamu gunakan sangat berpengaruh dalam kemenangan.


Nggak percaya? Coba, deh, main pakai Smartphone yang lemot atau jaringan internet yang nggak stabil. Sejago apa pun kamu, peluang untuk kalah pastinya sangat besar. Gimana nggak, kamu pasti akan kewalahan kalau lag terus, kan.


Jadi, jangan lupa untuk selalu pakai SmartPhone dengan spesifikasi dan RAM yang sesuai. Juga, bermainlah dalam jaringan internet yang stabil.

Komentar